Selasa, 26 Februari 2013




Born For Revolution Skateboard


Born For Revolution ini suatu kelompok anak yang beranjak menjadi dewasa, kelompok ini terbentuk pada tahun 2009nan dari sebuah tim futsal suatu komplek didaerah margahayu raya. Anggota dari komunitas ini bervariasi yaitu dari umur 9 tahun sampai 20 tahunan, komunitas ini terbentuk karena kesolidan anak anak komplek margahayu raya yang setiap sore bermain dilapangan mesjid AL-Rahmat. Setelah sekian lama terbentuk, mulailah anggota ini membuat suatu tim futsal yang dinamai '' The Away '' dengan kaos tim meniru pakaian Manchester United. Tim futsal ini dilatih oleh seorang anak yang bernama Dwiki Armansyah Putra, setiap minggu pagi tim ini giat berlatih dengan rajin. Singkat cerita, komunitas ini mulai berpindah hobi ke skateboard, yang pertama memulainya saya dengan membawa papan skateboard ke lapangan mesjid dan anak anak pun mulai tertarik.
Setelah sekian lamanya anak anak ini berteman dari mulai kelas 2 sd sampai tahun ini alhamdulillah masih tetap ada. Namun ketidak kompakan masih ada dalam komunitas ini, pertikaian dan salah paham selalu ada dalam komunitas ini. Namun dengan kesolidan para anggota membuat komunitas ini semakin lama semakin membaik. Nama nama anggota BFR Skateboard antara lain : Alnovan,Alfardhan, Aditama, Diki, Azka, Andi , Indradi, Farhan, Farkhan, Reva, Azhariel, Zildi, Fathon, dll.
Saya harap komunitas ini semakin akrab dan tidak bubar, mungkin sekian yang bisa saya ceritakan tentang komunitas saya, semoga bermanfaat :D

Follow us @BFRsktbrds ! thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar