Rabu, 20 Februari 2013



All About skateboard

Hal pertama yang bakal saya bahas adalah tentang skatepark yang ada di daerah bandung dan sekitarnya. Dibandung ini memiliki beberapa skatepark, yaitu LuckyLine Skatepark dan Buqiet Skatepark. Selamat membaca. :)
   Luckyline Skatepark
Yang pertama spot buat main skate di bandung yaitu Lucky Line Skatepark yang ada di Jln antapani deket jalan Jakarta. skatepark ini tempatnya di dalem mall Lucky Square lantai 1. Disana ada skate shop hellwood, linecoltd, hybrid, dll. Namun sekarang skateparknya sedang di renovasi dari bulan desember 2012 sampai gatau kapan jadinya, karena kabarnya simpang siur, ada yang bilang bangkrut, ada yang bilang ngga haha. Luckyline skatepark ini dibangun oleh om Ega M.P, disini juga memiliki obstacle yang berguna yaitu leadge, box, rail, banks, quarter, pyramid, down rail, downleadge, up leadge, dan dropin 5 stairs. disini udah diselenggarain beberapa kompetisi skateboard, disini juga biasanya dipake buat para pro skateboard untuk bikin video skate. Ini foto awal luckyline skatepark baru dibuka.

   Buqiet Skatepark

Yang kedua spot yang mau dibahas Buqiet Skatepark yang ada di daerah Jln. Setiabudhi. Disana biasanya banyak anak yang privat skate, skatepark ini mempunyai banyak obstacle, dari yang kecil sampai yang besar. Obstaclenya antara lain : rail, kicker, box, pyramid, downrail, downledge, up ledge, quarter, dropin 5 stairs. Ini foto buqiet skatepark atau buqiet skatehouse . 

  
   
Sekarang yang bakalan di bahasi yaitu skateshop yang ada dibandung. Skateshop yang ada dibandung yang saya tau yaitu hybrid, hellwod, hobbies, unkle, college star, oink, owlvetica, simetrix, dan lincoltd.


Hybrid

Skateshop ini tempatnya berada didekat antapani di suatu kompleks, hybrid ini menjual papan, truck, kacamata, baju, kemeja, jaket, wheels, bearing, sepatu, dll. hybrid ini dulunya berada di desebelah linecoltd yang di luckysquare.

Hellwood

Hellwood ini tempatnya di sebelah linecoltd yang ada di lucky square, skateshop ini ngejual barang barang yang dibutuhin para skateboarder yaitu, papan, truck, wheels, bearing, sepatu, dll.

Hobbies

Hobbies ini tempatnya di jalan turnojoyo di belakang screamous, skate shop ini punya perbedaan dari skateshop yang lain, yaitu punya quarter dibelakang skateshopnya. skateshop ini jual baju, papan, wheeals, bearing, truck, kemeja, jaket, tas, dll.

mungkin segini yang bisa dibahas, terimaksih bagi yang sudah baca . :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar